Syofni Erita

Syofni Erita Mendidik anak bangsa di SDN 04 Birugo Kota Bukittinggi Sumbar Sebelumnya pernah mengajar di SD N Kubu Ateh, SD N Panganak, SD N Tengah Sawah, SDN...

Selengkapnya
Bangga dengan Karyaku

Bangga dengan Karyaku

Sesuai dengan pelajaran kelas 3 SD, siswa membuat topi dari kertas koran dengan menggunakan teknik melipat. Mereka membuat topi sendiri, kemudian ibu guru member aba-aba agar topinya dipasang supaya ibu guru dapat melihat dan memberi nilai hadil karya mereka. Mereka sangat bangga dengan karyanya sendiri. Kalau kita lihat dari kaca mata orang dewasa, kita anggap itu hal yang sepele, tapi mereka merasakan kebahagiaan yang luar biasa karena karyanya dihargai.

Dalam kegiatan ini dapat kita tanamkan karakter menghargai karya orang, melatih sikap mandiri, belajar memanfaat barang bekas yang merupakan pelajaran tema 3 sub tema1 tentang 3 R( reduce, reuse, dan recyle).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Kreatif

04 Dec
Balas

Terima kasih Bund telah mampir

04 Dec

Sama-sama... Salam literasi

04 Dec

Inspiratif sekali..... Semakin berkarya mom...

06 Dec
Balas

Ya, anakku sayang, mari kita berkarya, Nak

06 Dec

Mannntap sobat

04 Dec
Balas

Alhamdulillah mari menulis kawan

05 Dec

Selalu ada ide, hebat

05 Dec
Balas

Terima kasih, ya ini belajar dan belajar

05 Dec

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali