Syofni Erita

Syofni Erita Mendidik anak bangsa di SDN 04 Birugo Kota Bukittinggi Sumbar Sebelumnya pernah mengajar di SD N Kubu Ateh, SD N Panganak, SD N Tengah Sawah, SDN...

Selengkapnya
Cek Resolusi 2018(3)

Cek Resolusi 2018(3)

Jarum jam berdenting seolah menatapku. Ia tak bisa berkata namun aku mengerti tatapan matamu, seolah-olah ia ikut menghitung resolusi yang telah kubuat di awal tahun 2018.

Akan kulanjutkan kegiatan mengecek karya di tahun 2018 ini untuk kupersembahkan pada akhir tahun ini. Di Kota Bukittinggi sudah terbentuk grup penulis hebat Bukittinggi yang diketuai oleh Bapak Gantino Habibi, M.Pd. Penulis Bukittinggi telah menerbitkan 2 antologi yang berjudul" Ungkapan Jiwa Sang Pelita". Di dalam buku ini terdapat 2 puisiku, sedangkan buku yang kedua berjudul" Ketika Mereka Berkisah" yang berisi antologi cerpen. Goresanku juga ikut menghiasi antologi ini dengan judul" Muridku Tertular Firus".

Dalam cek resolusi yang ketiga ini terdapat 3 judul goresanku. Jadi sampai cek ketiga ini sudah berjumlah( 22 + 5 + 3 = 30. Hebat juga nih bertepatan cek ke-3 ini karya telah berjumlah 30 judul.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

" Muridku Tertular Firus". Salam Literasi Apakah judul buku ini sudah diedit?

05 Dec
Balas

Terima kasih Bu sarannya, belum diedit, salah penulisan judulnya ya Bu. Syofni suka dikritik dan senang menerima saran. Terima kasih Bu.

05 Dec

Alhamdulillah sukses terkirim

04 Dec
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali