Syofni Erita

Syofni Erita Mendidik anak bangsa di SDN 04 Birugo Kota Bukittinggi Sumbar Sebelumnya pernah mengajar di SD N Kubu Ateh, SD N Panganak, SD N Tengah Sawah, SDN...

Selengkapnya
 Kecanduan itu Bahaya

Kecanduan itu Bahaya

Apabika orang mendengar kata candu, maka yang terlintas di pikiran adalah hal-hal yang hal mengerikan. Tidak selalu kecanduan itu jelek alias negatif. Kenapa aku berani mengatakan demikian? Karena aku telah merasakan kecanduan itu.

Kalau aku telah mulai memegang pena, pensil, buku maka susah melepas kecanduan itu. Kalau sekarang, kecanduanku semakin menjadi-jadi kalau telah membuka gurusiana bahkan tak kenal waktu telah larut. Terbuktikan bahwa kecanduan itu ada yang berdampak positif.

Tulisan ini adalah goresanku yang ke-40 di gurusiana. Aku sengaja menulis kecanduan agar cek resolusi ke-4 berjumlah 40 judul artikel di gurusiana. Jadi cek resolusi 2018 dari 1 - 4 ( 22 + 5 + 3 + 40) telah berjumlah 70 judul.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Semangat Sofni

04 Dec
Balas

Ya sahabatku Nelmida, mari menulis, menulis, dan menulis.

05 Dec

Candu itu memang sesuatu yg tak dapat dilepaskan bagi penikmatnya. Luar biasa bunda. Sukses selalu dan barakallah

05 Dec
Balas

Semoga kita tertular virus candu, terima kasih Bunda Siti Ropiah.

05 Dec

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali