Syofni Erita

Syofni Erita Mendidik anak bangsa di SDN 04 Birugo Kota Bukittinggi Sumbar Sebelumnya pernah mengajar di SD N Kubu Ateh, SD N Panganak, SD N Tengah Sawah, SDN...

Selengkapnya
Maaf

Maaf

Kali ini goresannya agak aneh menurut orang yang menulisnya, hanya satu kata, namun di lembaran ini penulis ingin menyampaikan maaf. Sebenarnya untuk menggunakan kata penulis itu agak kurang PD karena kata "penulis" rasanya untuk orang yang telah hebat dan mahir serta sudah banyak karyanya, tetapi kalau menggunakan kata"saya/aku" rasanya agak ada rasa sombong. Sehingga saat menulis agak ragu-ragu juga untuk nenuliskan kata"penulis atau saya/ aku"

Pada kesempatan ini, saya mau tanya kepada sahabat penulis yang hebat. Secara bahasa, mana yang lebih baik dan benar saat kita menulis menggunakan kata" Penulis atau saya/aku ataukah boleh kita sebut nama. Sambil belajar kita juga bisa bertanya". Itulah permintaan maaf yang pertama.

Permintaan maaf yang kedua adalah saat menulis komentar setelah membaca artikel di gurusiana, aku kecewa karena tidak bisa terkirim, maaf, yang keluar tulisannya"masuk dengan akun gurusiana dan maaf email ini belum terdaftar. Anda dapat mendaftar akun terlebih dahulu. Ya, karena penasaran, lalu aku mendaftar yang akhirnya aku mulai menulis artikel dari pertama, padahal di gurusiana sebelumnya aku udah punya 28 judul artikel dan di gurusiana yang baru ini sudah 12 judul. Maaf, aku ingin bertanya kepada penulis hebat" Gimana caranya untuk mengambil artikel yang di gurusiana yang pertama itu? Saat menulis title post, maka keluar judul artikel yang lama itu. Maaf, karena masih dalam proses belajar dan belajar.

Maaf, semoga aku mendapat saran dan pelajatan dari sahabat penulis hebat luar biasa. Otulah permintaan maaf dari penulis.

Terima kasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Alhamdulillah Bunsa Syofni, tulisan hebat yang sudah ke sekian kali di gurusiana. semangat,lanjutkan ! dan selalu diitunggu karya-karya berikutnya.

05 Dec
Balas

Terima kasih Bu, ini madih belajar dan belajar, maaf kemarin ini, ditulis di gurusiana, tak bisa terkirim, lalu buat akun baru, baru lancar., tetapi untuk memberi komentar kawan tidak bisa terkirim. Maaf aku malu

06 Dec

Memang bund, pertama nulis di gurusiana "sesuatu" banget, apalagi sy yg gaptek. Menggunakan penulis, sy atau aku, sah sah saja bund, tp mungkin utk jenus kolom, biasa digunakan aku atau saya. Sukses selalu dan barakallah

06 Dec
Balas

Terima kasih Ibu telah berbagi.

06 Dec

Sebelumnya saya akan mengucapkan sudah kuterima maafmu karena judulnya maaf...he...he..Jujur saja kalau saya jarang menggunakan kata penulis dalam menulis artikel..Untuk yang kedua maksudnya mengambil judul lama atau bagaimana? Kalau mengambil judul lama tinggal di klik judul itu maka judul itu akan tertulis di title post..Demikian yang dapat saya sampaikan..Salam literasi dan.salam kenal.

06 Dec
Balas

Terima kasih Bu, udah berbagi, Syofni coba ya, salam kenal kembali, semoga kita dapat berjumpa di HGN nanti

06 Dec

Mengambil judul dan artikelnya yang lama ingin disatukan ke yang baru, udah dicoba yang pindah itu cuma judul, gambar dan artikelnya tak ikut pindah. Nih mau tanya lagi, maklum baru belajar, belum mahir dengan IT. Terima kasih, Bund

06 Dec

Alhamdulillah lancar terkirim

05 Dec
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali