Syofni Erita

Syofni Erita Mendidik anak bangsa di SDN 04 Birugo Kota Bukittinggi Sumbar Sebelumnya pernah mengajar di SD N Kubu Ateh, SD N Panganak, SD N Tengah Sawah, SDN...

Selengkapnya
Muri 2018

Muri 2018

Kegiatan menyambut hari puisi 2018, Rumah Seni Asnur mengadakan cipta puisi 1.000 guru penulis puisi se- Asean. Penulis puisi terdiri dari: Provinsi Nangro Aceh Darussalam ada 9 penulis, dari Provinsi Sumatera Utara ada 12 penulis, Provinsi Sumatera Barat ada 126 penulis, dari Provinsi Kepulauan Riau ada 19 penulis, Provinsi Sumatera Selatan peserta yang ikut ada 26 penulis, dari Provinsi Bengkulu ada 14 penulis, Provinsi Lampung ada 8 penulis. Provinsi DKI Jakarta ada 44 penulis, dari Provinsi Jawa Barat 170 penulis, dari Provinsi Banten ada 38 penulis, dari Provinsi Jawa Tengah ada 67 penulis, penlis dari Provinsi Jawa Timur ada 100 penulis, dari Provinsi Bali ada 6 penulis, Provinsi Nusa Tenggara Barat ada 10 penulis, Provinsi Nusa Tenggara Timur ada 12 penulis, Provinsi Kalimantan Tengah ada 25 penulis, Provinsi Kalimantan Selatan ada 9 penulis, Kalimantan Timur ada 11 penulis, Provinsi Kalimantan Utara ada 1 penulis, Provinsi Sulawesi Barat ada 5 penulis, Provinsi Sulawesi Tengah ada 2 penulis, Provinsi Sulawesi Tenggara ada 22 penulis, Provinsi Gorontalo ada 1 penulis, Provinsi Maluku ada 3 penulis, Provinsi Maluku Utara ada 1 penulis, Provinsi Papua Barat ada 3 penulis, Provinsi Papua ada 4 penulis, dari negara Malaysia ada 18 penulis, dan dari Negara Brunai Darussalam ada 25 penulis.

Penulis dari Provinsi Sumatera Barat ada 126 penulis, satu puisi di antaranya ada terselip puisiku yang berjudul" Dangau Cinta". Sungguh haru bahagia hati melihat goresan tintaku berada diantara penulis hebat. Mudah-mudahan aku bisa juga menjadi penulis hebat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Mantab, saya ketinggalan kereta

06 Dec
Balas

Bapak ketinggalan kereta, Aku ketinggalan garuda

06 Dec

Ada lagi program kedua, 10.000 pantun nasihat di fb rumah seni asnur, Pak

06 Dec

Aamiin

06 Dec
Balas

Alhamdulillah, aamiin

08 Dec

Bgmn cara ikutnya bun

06 Dec
Balas

Ada di fb, rumah seni asnur, dan adalagi 10.000 pantun nasihat, Syofni udah kirim

06 Dec

Bunda gak ketemu aku yah, aku ikuti acara sampai jam satu malam, selesai. Sukses selalu dan barakallah

06 Dec
Balas

Maaf Ibu, Syofni tak ikut ke Jakarta, cuma ikut kirim puisi aja, niat hati di suatu saat ingin ikut acara di hari puisi. Mudah-mudah tulisan yang mempertemukan kita

06 Dec

Alhamdulillah terkirim

06 Dec
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali