Syofni Erita

Syofni Erita Mendidik anak bangsa di SDN 04 Birugo Kota Bukittinggi Sumbar Sebelumnya pernah mengajar di SD N Kubu Ateh, SD N Panganak, SD N Tengah Sawah, SDN...

Selengkapnya
Sampah

Sampah

Kata orang sampah tak berguna sehingga terjadi penumpukan sampah di mana-mana, bahkan sampah berserakan entah ke mana, tapi kali ini sampah tertumpuk di badanku. Kalau kita pilah dan pilih sampah itu akan menjadi karya seni yang berharga. Tak dapat dipungkiri bahwa sampah akan berguna di tangan orang yang suka bekerja dan bekerja.

Mari kita manfaat sampah untuk menjadi barang- barang berguna. Nanti kukirim lagi cerita"Sampah jadi Pagar, dan green house"

Maaf ya, anak didikku udah sampai di sekolah, waktuku untuk bercerita sama mereka. Lain kali disambung lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali