Syofni Erita

Syofni Erita Mendidik anak bangsa di SDN 04 Birugo Kota Bukittinggi Sumbar Sebelumnya pernah mengajar di SD N Kubu Ateh, SD N Panganak, SD N Tengah Sawah, SDN...

Selengkapnya
Sumbar

Sumbar

Setelah dilihat dan dibaca buku 1.000 guru penulis se- Asean. Sumbar terletak diposisi kedua dari Provinsi Jawa Barat, sedangkan Provinsi Jawa Timur di peringkat tiga.

Penulis dari Provinsi Jawa Barat berjumlah 170 orang, yang berarti 170 judul puisi. Provinsi Sumatera Barat ikut berpartisipasi dalam ajang 1.000 guru penulis Asean sebanyak 126 peserta. Peserta dari Provinsi Jawa Timur berjumlah 110 penulis.

Seorang penulis mengirimkan 3 judul puisi yang kemudian diseleksi untuk diambil satu puisi yang akan dijadikan buku 1.000 guru penulis se- Asean.

Mudah-mudah Sumbar lebih banyak berkarya akhirnya berjaya. Salam literasi untuk kita semua.

O, ya, sambil mengecek resolusi 2018( sudah 71 judul yang terdata)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

alhamdulillah....selamat Bunda...sukses salalu

06 Dec
Balas

Terima kasih Bund

06 Dec

Alhamdulillah lancar

06 Dec
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali